0 2 min 1 tahun
6 / 100

Beritakampus.id – Cimahi Jawa Barat, Program Studi Teknik Geomatika Fakultas Teknik Universitas Achmad Yani ( Geomatika Unjani) hadir meramaikan kegiatan Expo dan Klinik Hukum Bersama DPN pada hari Minggu 26 Febuari 2023 di Lapangan Brigif Cimahi Jawa Barat.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D. mengatakan, ” Prajurit TNI Angkatan Darat harus pandai dan harus hebat, saat ini banyak yang kuliah di UNJANI salah satunya kuliah di Prodi Geomatika, Hukum dan Sistem Informatika. Inilah yang membuat Universitas Achmad Yani berbeda karena memiliki sinergi yang sangat erat dengan Pihak TNI Angkatan Darat. Semoga semuanya menjadi lebih bermanfaat. ” Ungkapnya dalam sambutan kegiatan Expo dan Klinik Hukum bersama DPN 26 Febuari 2023.

Hadir dalam kegiatan Expo untuk memberikan support Sesepuh Topografi Brigjen (Purn) Drs. Haridis. P dan dari jajaran Prodi Geomatika Fakultas Teknik Unjani terlihat hadir antara lain staf Dosen : Yoga Kencana Nugraha, ST, M. Eng & Selmy Miswah, ST,MT.

Terpisah, melalui sambungan telepon, Kaprodi Teknik Geomatika Fakultas Teknik Unjani Kolonel (Purn.) Dr. Ir. Sukanto Hadi, MT. Mengatakan, ” Terimakasih Prodi Geomatika Fakultas Teknik Unjani turut diundang untuk mengikuti kegiatan EXpo dan Klinik Hukum bersama DPN. Karena kegiatan Expo semacam ini sangat bermanfaat untuk diketahui oleh masyarakat secara luas agar dapat lebih mengenal Program Studi Geomatika yang masih tergolong baru ini. ” Ujarnya kepada awak media.

Sukanto melanjutkan, ” Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Dittopad dan Personel serta Peralatan Survey dari Topdam III/SLW.” Pungkasnya.

Seluruh kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

(Dharma L.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *