0 2 min 1 tahun
6 / 100

Beritakampus.id – Bandung Jawa Barat, Kegiatan Campus Update Jabar Banten PMB Expo 2023 diadakan sejak tanggal 8 Maret 2023 sampai dengan 10 Maret 2023 di Gedung Bandung Convention Center dengan acara Edu Fair akselerasi transformasi tata kelola perguruan tinggi Jawa barat dan Banten.

Kegiatan yang diikuti lebih dari 40 perguruan tinggi swasta di Jawa barat dan Banten bertujuan mensosialisasikan Program program dari masing masing perguruan tinggi agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Kolonel (Purn.) Dr. Ir. Sukanto Hadi, MT. Selaku Kepala Program Pendidikan Teknik Geomatika Fakultas Teknik Unjani sangat menyambut baik kegiatan Campus Update Jabar Banten PMB Expo 2023. Dia mengatakan,”Saya menyambgut baik kegiatan Expo ini,  Campus Update Jabar Banten PMB Expo 2023 dapat berfungsi untuk memperkenalkan lebih jauh Universitas Jenderal Ahmad Yani dan menambah minat bagi siswa-siswi baik SMA dan SMK yang ingin berkuliah di Cimahi dan Bandung dan ingin berkuliah di program studi yang Unjani miliki.” Ungkapnya kepada awak media (08/03/2023).

Mantan Irdittopad ini menambahkan,” Saya Ucapan terima kasih atas undangan keikutsertaan Prodi Geomatika, Terima kasih juga kepada Katopdam III/SLW atas dukungan peralatan & personelnya.  Semoga event event seperti ini bisa memberikan info terbaru bagi para orangtua / masyarakat dalam memilih program studi di Perguruan Tinggi.” Lanjutnya.

“Prodi Teknik Geomatika membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi para generasi pembaharu untuk mempersiapkan diri menghadapi dunia industri geospasial yang saat ini tanpa disadari ada di tengah tengah kehidupan masyarakat, khususnya terkait dengan pemanfaatan teknologi geospasial.” Pungkasnya.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 8 sampai dengan 10 Maret 2023 di Bandung convention center Bandung Jawa barat.

Adapun kampus yang ikut dalam penyelenggaraan ini adalah perguruan tinggi perguruan tinggi swasta yang ada di Jawa barat dan Banten termasuk Universitas Jenderal Achmad Yani. Sementara itu audiens atau peserta dari event ini adalah siswa-siswi dari kelas 12 SMA di Jawa barat dan Banten. Untuk personil yang hadir di boot Universitas Jenderal Ahmad Yani diantaranya kepala bagian promosi Universitas Jenderal Ahmad Yani, staf bagian promosi, Mahasiswa magang admisi dan juga mahasiswa dari program studi Geomatika.

Di dalam acara ini diselenggarakan juga beberapa materi yang diisi oleh narasumber dari setiap perguruan tinggi dan dari Unjani akan diisi dari fakultas ekonomi dan bisnis tentang enterpreneurship di era digital.

(Dharma L./Red.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *