0 2 min 1 tahun
5 / 100

Beritakampus.id – Jakarta, Bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 Masehi akan tiba beberapa hari lagi. Tak hanya di Indonesia, umat muslim di seluruh dunia pun tentu telah menantikan kehadiran bulan penuh berkah ini.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan. Segala ibadah yang dilakukan umat muslim di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga, saatnya kembali kepadaNya, mesyukuri indahnya kemurahanNya. Saatnya merenenungi diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum dan amalan shalih dan keikhlasan dalam jiwa. Mari sambut bulan penuh berkah dengan suka cita.

Untuk menyambut bulan suci Ramadhan ini, ada baiknya kita saling memaafkan dan juga meminta maaf kepada keluarga, sanak saudara serta kerabat.

Saya Ketua Umum Partai Indonesia Bangkit Bersatu (PARTAI IBU) Dr. Dr. Zulki Zulkifli Noor, ST., ,SH., MH., M.Kn. MM. dan Segenap Pengurus Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pimpinan Daerah, Dewan Pimpinan Cabang dan Dewan Pimpinan Anak Cabang Nasional Mengucapkan, ” Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah.Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Satu tahun tak terasa, Ramadhan pun telah kembali. Semoga yang dilalui dan dilakukan menjadi kebaikan di bulan suci ini. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa,”ungkap Zulki Zulkifli.

(Dh. L./Red.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *