0 1 min 9 bulan
16 / 100

Humas Unjani – April 10, 2023

Beritakampus.id – Bandung, (HUMAS) – Pada hari Senin (10/04) bertempat di Ruang Serba Guna Rektorat Lantai 2 Universitas Jenderal Achmad Yani telah dilaksanakan Penerimaan Hibah alat laboratorium untuk Program Studi Geomatika Fakultas Teknik UNJANI dari PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

Kegiatan ini dibuka dengan pembacaan doa, dan dilanjutkan dengan sambutan Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani. Dalam sambutannya mengatakan bahwa Ilmu Geomatika sangat penting, dan berkolaborasi dengan dunia usaha akan membuka jalan menuju kebaikan untuk para mahasiswa. Beliau juga berharap dengan teknologi serta kemampuan para mahasiswanya, agar dapat menggunakan dan memanfaatkan fasilitas baru yang telah didapatkan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Head of Corporate Affairs, Bpk. Adi Gudadi perwakilan dari PT. Riau Andalan Pulp and Paper. Berharap para mahasiswa Prodi Teknik Geomatika Unjani dapat meningkatkan kemampuan dan potensi dengan dukungan serta fasilitas yang telah diberikan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima dari PT. RAPP kepada Universitas Jenderal Achmad Yani, dan penyerahan plakat dari Fakultas Teknik untuk PT RAPP dalam rangka Penerimaan Hibah Alat Laboratorium. Kegiatan ini ditutup dan diakhiri dengan foto bersama.

Sumber : https://www.unjani.ac.id/prodi-teknik-geomatika-menerima-bantuan-alat-laboratorium-dari-pt-rapp/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *