0 2 min 2 minggu
58 / 100

Beritakampus.id – Jakarta, 27 Juni 2024, Nutrisari DonDong mengadakan rangkaian Festival Masak Besar, Makan Besar, No Begah Dong! Yang pertama di Taman Lumintang, Denpasar, Bali pada hari Minggu 30 Juni 2024.

Acara persembahan Nutrisari DonDong ini mengajak masyarakat setempat untuk masak besar, dimana proses memasak dilakukan dengan kuali berukuran besar, makan besar (makan bersama), senam bersama, dan juga menikmati minuman Nutrisari DonDong yang segar setelah makan.

Festival Masak Besar, Makan Besar, No Begah Dong! ini akan dilakukan sebanyak delapan kali di delapannkota yang berbeda. Setelah Denpasar, festival yang juga akan memanjakan masyarakat dengan doorprize dan games menarik ini akan diadakan di Pekanbaru, Bekasi, Jambi, Bandung, Semarang, Batam, dan Surabaya.

“Nutrisari DonDong ini dibuat dari buah sweet kedondong yang merupakan sumber vitamin C dan baik untuk pencernaan, dan juga ditambah dengan ekstrak pepaya dan yogurt. Jadi makan kenyang perut tetap senang karena Nutrisari DonDong membuat perut adem, tidak begah,” ujar Ivonne Aryanti, Direktur Marketing Nutrisari DonDong.

“Seperti kita tahu bahwa menjaga kesehatan perut, sangatlah penting, karena dari perut lah asalnya kesehatan seluruh tubuh kita. Nutrisari DonDong berkomitmen untuk wujudkan masyarakat yang peduli terhadap kesehatan tubuh, yang dimulai dari kesehatan perut dengan menjaga pola makan yang baik dan rajin berolah raga,” tambahnya.

Nutrisari DonDong adalah minuman serbuk buah kedondong pertama di Indonesia, yang sangat praktis, hanya ditambahkan air dingin atau air panas. Selain itu Nutrisari DonDong juga cocok diminum dengan tambahan bahan lain, seperti susu, nata de coco, soda, kelapa, selasih dan lain-lain sesuai selera.

Segar diminum dingin pada cuaca panas, dan nikmat diminum hangat pada cuaca dingin. 1 gelas Nutrisari DonDong memenuhi 100% kebutuhan vitamin C per hari, mengandung yogurt dan ekstrak pepaya yang baik untuk pencernaan. Nutrisari DonDong telah tersedia di kota kota besar di Indonesia dan dapat dibeli secara online di e-commerce.

Untuk informasi lebih lanjut mohon menghubungi Ricky Kapoyos (marcomm manager) di 08119690185 atau email : ricky.kapoyos@heavenlyblush.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *